Bintang Tauladan !

Entrepreneur Lifestyle … mempersiapkan diri untuk menjadi Teladan.

Archive for Agustus 8th, 2006

Makasih Lho, Rivalku Sial*n :)

Posted by akhmad Guntar pada Agustus 8, 2006

rival-01Beberapa hari terakhir adl hari yang sedemikian “berkesan” bagi saya. Keletihan fisik karena aktivitas workaholic ketambahan ama greges-demam karena perubahan cuaca. Pulang kerja lha kok langsung roboh, ndak sempat lg fitness barang sebentar. Dah gitu lalu datanglah kabar yang mbikin saya seolah kejatuhan beban.

Rekan kerja saya nyodorin informasi pesaing terdekat, dengan produk yang persis serupa dg apa yang sedang saya dan temen2 bikin. Yes, I know, persaingan memang wajar. Masalahnya saya udah kadung berkeyakinan bahwa kami tidak sedang memiliki pesaing terkait dg strategi blue ocean yang kami terapkan. Strategi unggulan kami bukanlah terkait dg produk apa yang dijual, melainkan ttg bagaimana kami membuat & menjualnya.

Post ini telah dimigrasikan ke AkhmadGuntar dot com
Silahkan klik link berikut untuk terus membaca :

Makasih Lho, Rivalku Sial*n 🙂

Posted in Bisnis, Pengalaman | 22 Comments »