Bintang Tauladan !

Entrepreneur Lifestyle … mempersiapkan diri untuk menjadi Teladan.

Intuisi Seorang Wanita

Posted by akhmad Guntar pada Mei 20, 2006

Dari penelitian yg dilakukan oleh psikolog di Universitas Harvard, ditemukan bahwa wanita tu lebih perseptif ketimbang laki-laki. Perseptif tu artinya mampu untuk menangkap kontradiksi antara perkataan dan bahasa tubuh seseorang.

Wanita punya kemampuan alami untuk menangkap dan menerjemahkan sinyal-sinyal non verbal yg samar sekalipun. Dan inilah yg biasa kita namakan sebagai “intuisi wanita”🙂

4 Tanggapan to “Intuisi Seorang Wanita”

  1. dianika said

    Saya itu termasuk orang yang kurang percaya tentang perempuan lebih persepsif. Penjelasan blog ini pun awalnya saya anggap belum cukup mewakili.
    Bukan apa-apa. Saya kira setiap orang, termasuk laki-laki, memiliki kemampuan untuk itu. Tetapi bisa jadi karena kekuatan lainnya, hingga perempuan dengan alam bawah sadarnya sering mengasah kemampuan itu.
    Saya kira Anda pun bisa.
    Tentunya harus ada minat dan keinginan untuk itu. Terutama niat. Mau nyoba??…🙂

  2. guntarion said

    Wanita LEBIH perseptif. Artinya bila dibandingkan dg pria. Pria juga punya kemampuan utk perseptif. Pria pun juga bisa membaca isyarat bahasa tubuh. Post di atas hanya menunjukkan bahwa wanita LEBIH perseptif BY DEFAULT ketimbang pria pada umumnya🙂

  3. widia said

    Intuisi..?? Percaya ga’ percaya sih.. Atau mungkin juga karena saya orang yang kurang percaya diri, jd kadang saya suka meragukan ” feeling ” yang saya rasakan saat itu. Walaupun ternyata ” feeling ” saya kadang terbukti setelah beberapa lama..

  4. good writing…

Tinggalkan Balasan

 
