Bintang Tauladan !

Entrepreneur Lifestyle … mempersiapkan diri untuk menjadi Teladan.

Menjadi diri sendiri belumlah cukup

Posted by akhmad Guntar pada Mei 11, 2006

Kapan hari tu saya sempet menegur salah seorang sobat dari tempat kerja. Saya bilang, “Ngerti ga, you are not being yourself”. Saya bilang gitu karena si sobat saya tu keliatan lagi gupuh banget ama kerjaannya, yang diberikan scr mendadak & beyond her wildest expectation. Dan rasa gupuhnya tu mbikin dia bego and not being herself. Rasa gupuh emang seperti itu kan, mbikin kompetensi jadi tumpul.

Nasehat yang sewajarnya datang bisa jadi adalah, “C’mon, be yourself! Dan keluarin semua apa yang kamu punya. Seperti biasanya lah”. Kita sudah biasa mendengar seperti itu.

Tapi tampaknya perkataan itu tidaklah cukup untuk menjadikan seseorang unggul. Karena kita haruslah Melebihi Diri Sendiri. Jadi mestinya saya harus bilang gimana coba? ^_^

Tinggalkan Balasan

 
